Sumberwatu Heritage Hotel and Resto lakukan Ujikompetensi Karyawan

Dalam rangka peningkatan kinerja layanan sumberwatu Heritage Hotel and resto fasilitasi karyawannya untuk mengikuti Uji Kompetensi karyawan bidang Food and Baverage service (FBS) dan FB Product pada tanggal

Uji Kompetensi Abhayagiri
Uji Kompetensi Food and Beverage Service Sumberwatu Heritage Hotel and Resto

21-31 Oktober 2015 lalu. Total karyawan yang diikutkan untuk program ini sebanyak 16 orang dengan TUK tempat Kerja Sumberwatu Heritage Hotel and Resto. Direktur Eksekutif LSP Pariwisata Hairullah Gazali menyampaikan bahwa keseriusan manajemen sumberwatu Heritage Hotel and resto untuk dapat mengembangkan kompetensi karyawannya menjadi catatan tersendiri bagi LSP Pariwisata. Sebagai salah satu hotel dan resto dengan kategori boutique memang perlu mendapatkan perhatian khusus apalagi konsumen yang dilayani lebih banyak konsumen yang berasal dari menengah ke atas.

Menurut Hairullah, jumlah Hotel dan restoran yang ada di DIY memang sampai saat ini terus bertambah dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu namun demikian keunikan masing-masing hotel tetap menjadi daya saing dan daya tawar serta keunggulan. Hairullah yakin dengan SDM yang tangguh dapat menjadi nilai jual tersendiri.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Gulir ke Atas