fbpx

Skill kecantikan belum cukup, perlu Sertifikasi!

Skill kecantikan belum cukup, perlu Sertifikasi!

LSP JDI Saat ini, merias wajah maupun tubuh bukan semata-mata dijadikan kegiatan untuk merawat diri saja, namun banyak orang yang menjadikan skill tersebut sebagai profesi untuk menghasilkan pendapatan. Beberapa rekomendasi profesi yang menjanjikan di bidang tata kecantikan seperti beauty consultant, beauty vlogger, online shop produk kecantikan, makeup artist, membuka kelas kecantikan, beauty stylish, dan lain sebagainya.

Meskipun seseorang sudah memiliki kemampuan untuk menjadi profesi terkait, tetapi tidak mudah untuk memperoleh gelar profesi seperti yang diinginkan, hal ini dikarenakan minat dari trend pekerjaan di bidang tata kecantikan semakin tinggi yang mengakibatkan persaingan di bidang tersebut sangat ketat. Lebih lanjut, agar mampu bersaing dengan kompetitor lainnya seseorang dengan keahlian tata kecantikan harus memiliki sertifikat kompetensi, karena seseorang yang memiliki sertifikasi akan memperoleh nilai plus, selain itu, sertifikasi dapat menunjukkan apabila kompetensi orang tersebut telah disetujui berdasarkan evaluasi dan pengujian oleh pihak yang sudah diakui skillnya.

Skill kecantikan belum cukup, perlu Sertifikasi!

Untuk memperoleh sertifikat kompetensi, Lembaga Sertifikasi Profesi Jana Dharma Indonesia adalah lembaga pendukung Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) yang bertanggungjawab melaksanakan uji kompetensi, menerbitkan sertifikat kompetensi serta melakukan verifikasi tempat uji kompetensi pada bidang pariwisata tak lain lagi pada bidang SPA yaitu Perawatan Badan dan Wajah.

Dalam bidang tata kecantikan dan SPA, Lembaga Sertifikasi Jana Dharma Indonesia dengan mempunyai 5 skema yang dapat anda ikuti, yaitu:

  1. Skema Pijat Kehamilan (prenatal) dengan SPA
  2. Skema Pijat Bayi dengan SPA
  3. Skema Perawatan Wajah
  4. Skema Perawatan Melahirkan Khas Indonesia
  5. Skema Perawatan Badan

Contact Us

WhatsApp : +62 81215017975

Telp : 0274 543 761

Instagram : @jana_dharma_indonesia

Email : lspp.janadharmaindonesia@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas