fbpx

Permata Eksotis di Nusa Tenggara Barat

Lombok sebuah Permata Eksotis di Nusa Tenggara Barat, pulau eksotis yang terletak di Nusa Tenggara Barat, telah lama menjadi destinasi favorit para wisatawan yang mencari keindahan alam, pantai berpasir putih, dan kehangatan budaya lokal. Selain keindahan alamnya, Lombok juga menawarkan potensi besar dalam pengembangan industri pariwisata dan kebidanan. Dalam upaya mendukung sektor ini, LSP Jana Dharma Indonesia bekerja sama dengan 50 mahasiswa dari program studi kebidanan untuk meluncurkan program sertifikasi SPA pemijatan bayi, yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mengembangkan praktik pemijatan bayi yang lembut dan menyentuh di Lombok.

SPA pemijatan bayi telah dikenal sebagai cara yang efektif untuk memperkuat ikatan emosional antara bayi dan orang tua, serta meningkatkan perkembangan fisik dan mental bayi. Program sertifikasi SPA pemijatan bayi ini dirancang untuk memberikan pengetahuan mendalam tentang teknik pemijatan yang lembut dan aman bagi bayi, memberikan manfaat kesehatan dan kebahagiaan dalam tahap awal kehidupan mereka.

Sebagai lembaga sertifikasi yang berpengalaman dalam sektor pariwisata dan kecantikan, LSP Jana Dharma Indonesia berkomitmen untuk mendukung pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia berkualitas tinggi. Melalui kolaborasi dengan mahasiswa program studi kebidanan, LSP Jana Dharma Indonesia memberikan bimbingan dan peningkatan kualitas SDM dalam praktik pemijatan bayi yang lembut dan terampil.

Program sertifikasi SPA pemijatan bayi di Lombok menarik minat dari 50 mahasiswa program studi kebidanan yang bersemangat untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam merawat bayi. Para peserta memiliki kesempatan untuk memperoleh pemahaman mendalam tentang manfaat pemijatan bayi, teknik yang benar, serta etika dan standar keamanan yang diperlukan dalam praktik ini.

Program sertifikasi SPA pemijatan bayi di Lombok menawarkan beberapa keunggulan menarik bagi para peserta:

1. Pendekatan Holistik : Para peserta memahami kebutuhan dan manfaat pemijatan bayi dari sudut pandang holistik, termasuk hubungan antara pemijatan dan kesehatan fisik serta emosional bayi.

2. Praktik Langsung : Para peserta memiliki kesempatan untuk melatih dan berlatih pemijatan bayi secara langsung, di bawah bimbingan instruktur yang berpengalaman.

3. Sertifikasi Berstandar Nasional : Program ini menawarkan sertifikasi yang diakui secara nasional, memberikan jaminan bahwa para peserta memiliki kompetensi yang sesuai dengan standar industri.

4. Dukungan Karier : Mahasiswa yang berhasil menyelesaikan program ini akan memiliki keunggulan dalam mencari pekerjaan atau karier di bidang kebidanan dan perawatan bayi.

Program sertifikasi SPA pemijatan bayi yang diselenggarakan oleh LSP Jana Dharma Indonesia di Lombok adalah langkah penting dalam mendukung kelembutan dan kebahagiaan awal hidup bayi. Melalui pelatihan dan bimbingan yang diberikan oleh LSP Jana Dharma Indonesia, para mahasiswa prodi kebidanan di Lombok akan menjadi tenaga profesional yang terampil dan ahli dalam memberikan pemijatan bayi yang lembut dan menyentuh. Kolaborasi antara LSP Jana Dharma Indonesia dan prodi kebidanan merupakan langkah maju menuju perkembangan industri pariwisata dan kesehatan di Lombok, menciptakan ikatan yang kuat antara manusia dan alam, serta memberikan kontribusi positif bagi generasi muda Indonesia.

Contact Us

WhatsApp : +62 81215017975

Telp : 0274 543 761

Instagram : @jana_dharma_indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas