fbpx

Dosen Universiats Ciputra Surabaya Melaksanakan Uji Kompetensi di LSP Jana Dharma Indonesia

Dosen Universiats Ciputra Surabaya Melaksanakan Uji Kompetensi Skema Pelayanan Pelanggan di LSP Pariwisata Jana Dharma Indonesia. Pelayanan pelanggan adalah salah satu aspek penting dalam dunia bisnis yang tidak dapat diabaikan. Untuk menjamin standar kualitas tinggi dalam layanan, Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Jana Dharma Indonesia telah melaksanakan uji kompetensi skema Pelayanan Pelanggan. Tidak hanya melibatkan para profesional dari berbagai industri, kali ini uji kompetensi ini menjadi sorotan karena pesertanya adalah Dosen dari Universitas Ciputra Surabaya.

Uji kompetensi skema Pelayanan Pelanggan ini diadakan sebagai bagian dari upaya LSP Jana Dharma Indonesia untuk memperkuat kemampuan pelayanan pelanggan di berbagai sektor. Dengan melibatkan dosen-dosen dari Universitas Ciputra Surabaya, uji kompetensi ini menghadirkan perspektif yang segar dan akademis dalam pemahaman tentang pelayanan pelanggan yang efektif.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari di Kantor Jogja Tourism Traning Center (JTTC). Para peserta yang terdiri dari dosen Universitas Ciputra Surabaya, harus melewati serangkaian tahapan pelatihan sebelum melaksanakan uji kompetensi. Mereka harus menunjukkan pemahaman mendalam tentang prinsip-prinsip pelayanan pelanggan yang baik dan kemampuan dalam menghadapi berbagai situasi yang kompleks.

Para peserta uji kompetensi ini harus menghadapi berbagai studi kasus dan simulasi situasi pelayanan pelanggan yang beragam. Mereka diuji dalam kemampuan mereka untuk berkomunikasi dengan baik, menyelesaikan masalah dengan cepat dan tepat, serta memberikan pelayanan yang ramah dan profesional kepada pelanggan. Kemampuan untuk bekerja dalam tim juga diuji, karena kerjasama antaranggota tim dalam memberikan pelayanan pelanggan yang terbaik menjadi kunci utama.

Kegiatan uji kompetensi skema Pelayanan Pelanggan ini juga memberikan kesempatan berharga bagi para dosen untuk saling bertukar pengalaman dan belajar dari satu sama lain. Kolaborasi antara dosen dari berbagai disiplin ilmu dan latar belakang akademis ini membawa dinamika yang positif dan memberikan nilai tambah bagi perkembangan profesional masing-masing peserta.

Setelah melewati proses penilaian yang ketat, para peserta uji kompetensi akhirnya menerima hasil evaluasi mereka. Para dosen dari Universitas Ciputra Surabaya berhasil lulus uji kompetensi dan akan menerima sertifikasi resmi dari LSP Jana Dharma Indonesia. Sertifikasi ini memberikan pengakuan atas keterampilan mereka dalam Pelayanan Pelanggan dan dapat menjadi modal penting dalam mengembangkan karier akademik dan profesional mereka.

Kegiatan uji kompetensi skema Pelayanan Pelanggan yang melibatkan dosen Universitas Ciputra Surabaya ini membuktikan komitmen LSP Jana Dharma Indonesia untuk memperkuat kualitas pelayanan pelanggan di Indonesia. Diharapkan bahwa melalui kolaborasi semacam ini, para dosen akan semakin terlatih dalam memberikan pelayanan yang unggul dan berdampak positif bagi dunia bisnis dan pendidikan di Tanah Air.

Kami berharap bahwa keberhasilan uji kompetensi ini akan memicu semakin banyaknya kolaborasi serupa di masa depan, melibatkan lebih banyak universitas dan institusi pendidikan untuk memperkuat kemampuan pelayanan pelanggan di Indonesia. Dengan kualitas pelayanan pelanggan yang semakin baik, industri dan ekonomi Indonesia akan semakin berkembang pesat dan mencapai prestasi yang lebih gemilang.

Contact Us

WhatsApp : +62 81215017975

Telp : 0274 543 761

Instagram : @jana_dharma_indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas