fbpx

Siswa Serbu Pendidikan Tata Boga dan Pariwisata

LSP Pariwisata, SURABAYA – Pendidikan tata Boga dan sekolah di luar negeri ternyata masih banyak diminati anak-anak lulusan SMA. Buktinya pada pameran pendidikan di SMA Muhammadiyah 2, Kamis (07/11/2013), dua lembaga ini banyak menarik minat siswa-siswi. Meskipun kelulusan sekolah masih lama, pameran yang digelar sehari di halaman sekolah itu diperuntukkan bagi kelas XII yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi, banyak menyedot perhatian siswa. Tidak hanya siswa kela XII, siswa kelas XI pun berduyun-duyun dan antusia bertanya seputar perguruan tinggi dan lembaga pendidikan yang ikut pameran tersebut.

“Sengaja kami undang perguruan tinggi dan lembaga pendidikan untuk menampilkan programnya di sini,” jelas Kasek SMA Muhammadiyah 2 Pucang Taman, Mas’ad Fachir kepada Surya Online, Kamis (07/11/2013).

Menurutnya, pameran ini baru pertama kali ini digelar secara bersama-sama, biasanya kata Mas’ad, mereka mengenalkan ke kelas-kelas pada hari Sabtu. “Sekarang secara bersama-sama, biar agak beda suasananya,” ujarnya.

Pada pameran pendidikan kali ini ada 24 perguruan tinggi dan lembaga pendidikan baik dalam negeri maupun luar negeri. Menariknya banyak para siswa yang menyerbu dengan mendatangi stan pendidikan tata boga dan pariwisata serta pendidikan di luar negeri.

“Silahkan saja anak-anak bebas bertanya-tanya dan memilih pendidikan lanjutan yang diminati, kami hanya memfasilitasi saja,” pungkas Mas’ad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *