Uji Kompetensi dan Perpanjangan Sertifikat Bagi Karyawan Hotel Phonix Yogyakarta

Proses Uji Kompetensi untuk Bidang Front Office

Proses Uji Kompetensi untuk Bidang Front Office

Uji Kompetensi Karyawan Perhotelan – Hotel The Phoenix  hotel Yogyakarta bekerjasama dengan lembaga sertifikasi profesi pariwisata menyelenggarakan uji Kompetensi  yang diikuti karyawan The Phoenix Hotel Yogyakarta bidang Front Office, Housekeeping, F&B Service, dan F&B Product pada tanggal 7-9 November 2018. Uji kompetensi bidang pariwisata ini bertujuan untuk mendapat pengakuan tentang kompetensi yang ada. Diiikuti oleh 40 karyawan yang terbagi menjadi 2 termin yang diiuji oleh 6 orang assesor LSP Pariwisata.

Prior Konsultasi Uji Kompetensi Hotel Phoenix Yogyakarta

Prior Konsultasi Uji Kompetensi Hotel Phoenix Yogyakarta

Hotel ini berlokasi tepat di jantung kota Yogyakarta dekat dengan Malioboro, The Phoenix Hotel Yogyakarta MGallery by Sofitel berdiri pada tahun 1918, Suasana klasik yang dikemas dalam gaya jaman dulu yang klasik dengan perpaduan dekorasi Asia dan Eropa. Hotel ini dilengkapi restoran, Lounge Bar dan sebuah teras menghadap halaman terbuka, kolam renang yang memikat, fasilitas spa yang akan memanjakan anda, dan ruangan konferensi untuk bisa memenuhi pengalaman eksklusif anda.

Dengan segala pengalaman bagi wisatawan yang mecari pengalaman unik dan mengesankan, Jelajahi Yogyakarta, pusat kesenian Jawa Klasik, Keraton Yogyakarta hanya 10 menit, Taman Sari hanya 15 menit dan pengrajin perak di Kota Gede. Hotel Phoenix berjarak 10 menit berjalan kaki atau bersepeda ke Jalan Malioboro sebagai tempat belanja yang menyenangkan. Serta Kagumi keindahan matahari terbit di Borobudur yang berjarak 40 menit atau 20 menit menuju pesona keindahan Prambanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>