fbpx

Sertifikasi Kompetensi Bidang F&B Services Waitperson

LSP Pariwisata Jana Dharma Indonesia –

LSP Pariwisata Jana Dharma Indonesia melakukan kerjasama dengan CV. Shana Sejahtera untuk “peningkatan sumber daya manusia berbasis kompetensi”

CV. Shana Sejahtera merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa boga. Dalam rangka peningkatan dan pengembangan sumber daya manusia berbasis kompetensi untuk pramusaji, salah satu fungsi pramusaji adalah sebagai penyaji hidangan dimana tamu akan dibantu oleh pramusaji dalam memilih menu serta menjelaskan dari pada menu-menu yang disediakan oleh hotel/catering (Jasa Boga) sehingga tamu merasa lebih mudah dalam memesan menu yang akan dipesan. Seseorang pramusaji melayani tamu yang makan dan minum direstoran, ia harus mampu memberikan pelayanan yang memuaskan bagi tamu.

Dalam kegiatan sertifikasi kompetensi ini Asesor yang terlibat yaitu Bapak RM. Wijonarko, M. Fathurrahman Nurul Hakim, dan Ibu Marganingsih. Skema Sertifikasi yang dipilih CV. Shana Sejahtera yaitu F&B Service Waitperson berjumlah 21 peserta dan dilaksanakan pada tanggal 30 s.d 31 Desember 2019.

LSP Pariwisata Jana Dharma Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas