fbpx

Lebih mengenal Marketing Communication Specialist dalam Bidang MICE

Marketing Communication Specialist

LSP JDI – Marketing Communication Specialist adalah salah satu profesi pekerjaan yang mengacu pada strategi pemasaran dalam kepentingan mencapai target pasar.

Dalam melakukan pemasaran untuk mencapai target, seorang Marketing Communication harus mempunyai strategi yang beraneka ragam. Mulai dari melakukan iklan di media sosial maupun pemasaran langsung, branding, presentasi dan lainnya. Marketing Communication Specialist harus mampu menemukan media yang sesuai dengan target pasar.

Agar produk lebih terkenal maka harus membangun brand awareness. Tidak hanya menbangun brand awareness, membuat persepsi masyarakat terhadap value produk dibandingkan dengan kompetitor juga diperlukan.

Salah satu contoh dalam penerapan brand awareness untuk membuat orang tertarik adalah memberikan diskon menarik atau penawaran menarik lainnya. Ini akan menarik konsumen untuk mencoba produk pertama kalinya. Dalam hal ini akan terbangun awareness.

Tidak hanya keahlian dan keterampilan saja modal seorang Marketing, melainkan harus memperoleh pengakuan kompetensi yaitu dengan mengikuti sertifikasi kompetensi Marcom di Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Jana Dharma Indonesia. Selain skema Marketing Communication Specialist seirtifikasi bidang MICE di LSP Jana Dharma Indonesia mempunyai skema lain yaitu Bidding Specialist dan Venue Management Specialist.

Contact Us
WhatsApp : 082322795991
Telp : 0274 543 761
Instagram : @jana_dharma_indonesia
Email : lspp.janadharmaindonesia@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *