Pring Sewu Restoran gandeng LSP Pariwisata DIY untuk Sertifikasi Tenaga Kerja

Pring Sewu Restoran adalah salah satu restoran terdepan. Puluhan cabang restoran ini bertebaran di Pulau Jawa. Dengan layanan prima yang selalu dikedepankan, manajemen pring sewu grup menjadikan sumber daya manusia sebagi garda depan yang utama.

Untuk itulah Pring Sewu selalu mengupgrade kompetensi karyawanya sehingga selalu prima. Termasuk juga menggandeng Lembaga Sertifikasi Profesi Pariwisata (LSP) DIY. Dengan kerjasama tersebut setiap ada kesempatan manajemen mengikutsertakan dalam program yang diselenggarakan LSP Pariwisata DIY.

Termasuk yang dilaksanakan belum lama ini pada medio Mei-Juni 2012, puluhan karyawan diikutsertakan untuk uji kompetensi di bidang FB Produk. Dengan menempuh uji kompetensi nantinya karyawan akan mendapatkan sertifikat kompetensi sebagi pengakuan bahwa tenaga kerja tersebut sudah punya kompetensi yang diakui industri.

Satu Komentar

  • assalamualaikum
    Saya panitia kegiatan di kampus yogyakarta, saya mau bertanya bagaimana prosedur untuk pengajuan proposal sponsorship buat piring sewu? Alamat lengkap kantor pusat jogja juga dimana? Mohon bantuannya, 08973332880/ azizahhari84@gmail.com
    terima kasih

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Gulir ke Atas